.breadcrumbs {padding: 5px 5px 5px 0px; margin: 0px 0px 15px 0px; font-size:95%; line-height:1.4em; border-bottom:3px double #e6e4e3;}

Tuesday 4 June 2013

Meningkatkan Jumplah Pengunjung Ke Blog


1. Bagaimana Meningkatkan Jumlah Pengunjung ke Blog Anda? Komentar Saya yakin Anda sudah mengetahui hal ini. Namun demikian apakah Anda bertanya-tanya mengapa jumlah pengunjung Anda tetap sedikit. Mungkin ada yang salah dari komentar Anda.

 Berikanlah komentar yang bermanfaat, membangun dan tidak menjelekkan si pembuat artikel. “Jika Anda dapat menghargai orang lain maka orang lain akan menghargai Anda” Inilah yang saya percaya : sejelek apapun artikel dalam suatu blog menurut Anda, Anda harus menghargainya, berikanlah masukan yang bernada sopan, baik dan tidak menggurui.

 Komentar seperti ini pasti akan di-publish, dan tentu akan menarik minat pembaca lainnya untuk mengenal Anda lebih dalam. Hasilnya? Kemungkinan besar pengunjung lain akan meng-klik link komentar Anda. JIka jumlah pengunjung meningkat tentu kesempatan menghasilkan uang lewat blog Anda semakin besar.

No comments:

Post a Comment