.breadcrumbs {padding: 5px 5px 5px 0px; margin: 0px 0px 15px 0px; font-size:95%; line-height:1.4em; border-bottom:3px double #e6e4e3;}

Friday 31 May 2013

Cara Daftar google Adsense 2013


Cara Daftar google Adsense 2013  - Assalamu’alaikum wa rahmatullah sobat blogger Indonesia, ketemu lagi dalam blog jadul berita dan cara. Nah posting kali ini berkaitan dengan google adsense, siapa hayoo yang sudah daftar dan diterima? Bagaiman perasaan kamu? Suka dan amazing penuh perjuangan bukan.

Sama halnya penulis alami ketika daftar adsense, sudah puluhan kali di tolak, puluhan kali ganti-ganti email. Alhamdulillah akhirnya diterima juga sama neng google, tentunya ini berkat bantuan teman-teman yang lebih consist di GA dan memberikan artikel tips cara cepat daftar adsense.

Oke, saya akan berbagi kisah kepada Anda terkait masalah ini.

1. Buat akun baru gmail. Tidak dianjurkan akun gmail yang sudah berkali-kali ditolak

2. Aktifkan youtube

3. Upload video kamu di youtube, kalau bisa lebih dari 3. Dan perlu diingat video yang kamu unggah harus orisional dengan durasi lebih 1 menit, bisa juga video-video di hape kamu. Jadul g masalah hehehe

4. Kemudian pilih pengaturan youtube dan pilih tombol monetisasi.

5. Kemudian pilih point ke lima dan kaitkan langsung dengan google adsense. Jika pilihan bahasa kamu bahasa Indonesia di setting youtube silahkan lihat pada gambar di bawah:


cara daftar google adsense 2013 super cepat
6. Kemudia ikuti langkah-langkah yang ada dan isi data lengkap sesuai dengan identitas kamu. Dan tunggu beberapa jam

No comments:

Post a Comment