.breadcrumbs {padding: 5px 5px 5px 0px; margin: 0px 0px 15px 0px; font-size:95%; line-height:1.4em; border-bottom:3px double #e6e4e3;}

Friday 31 May 2013

Tips Menghasilkan Uang dari Internet

Make Money From Internet


Teknologi kian berkembang dengan pesat. Pemanfaatan teknologi tidak lagi menjadi kebutuhan tersier di era saat ini. Internet sudah menjadi salah satu kebutuhan primer tidak hanya untuk kebutuhan pribadi tetapi juga kebutuhan korporasi. Saat ini sudah banyak sekali perusahaan tanpa bangunan dengan pegawai yang bekerja di kantor virtual mereka. Sebuah kantor dengan alamat IP yang para pekerjanya duduk di rumah sambil bekerja dengan sebuah PC yang tersambung jaringan internet bisa bekerja sesuai bidangnya.
Bagaimana anda memanfaatkan internet untuk menghasilkan uang?
Atau anda menggunakan internet hanya untuk refreshing, untuk mencari teman atau untuk berkeluh kesah, seperti kebanyakan anak-anak muda lakukan di media sosial?
Mungkin sudah saatnya buat anda untuk membuka pikiran dan berpandangan jauh kedepan. Lihat prospek apa yang bisa dikembangkan dari internet. Tidak ada salahnya menggunakan internet sebagai media untuk bergaul atau refreshing, tetapi jangan lupa untuk meluangkan sebagian waktu lainnya untuk meningkatkan income anda dari internet juga. Bagaimana caranya ?
Berikut ini saya akan mengulas tips untuk menghasilkan uang dari internet dengan menggunakan website.
Membuat website adalah salah satu cara untuk menghasilkan uang dari internet. Bagaimana caranya ?
Menurut Wikipedia situs web (bahasa inggris : web site) atau sering disingkat situs adalah sejumlah halaman web yang memiliki topic saling terkait, trekadang disertai pula dengan berkas-berkas gambar, video, atau sejenisnya. Sebuah situs web biasanya ditempatkan setidaknya pada sebuah server web yang dapat diakses melalui jaringan seperti internet ataupun jaringan LAN melalaui alamat internet yang dikenal sebagai URL. Terus apa manfaatnya web site dan bagaimana memanfaatkanya untuk mencari uang.
Pertama, Ziddu



Anda bisa menghasilkan uang dari ziddu. Ziddu adalah sebuah web hosting, yaitu media penyimpanan virtual yang bisa digunakan untuk menyimpan data-data baik berupa file gambar, music, video dan lainnya. Ziddu akan melakukan pembayaran kepada anda jika ada proses downloading terhadap file-file anda. Perhitungan pembayarannya adalah satu downloading akan dibayar sebesar 0,001$. Bagaimana caranya agar file-file anda di download orang? 

Anda harus memiliki sebuah website atau blog. Saya lebih menyarankan untuk membuat website, karena untuk beberapa alasan website memiliki beberapa kelebihan dibandingkan dengan blog. Untuk membuat sebuah web anda bisa menggunakan jasa Bali Orange Comunication. Klik banner di bawah ini untuk masuk ke situs bali orange communication! Di situs tersebut anda bisa membuat situs web anda secara professional.

Hosting Indonesia

Kelebihan memiliki website adalah terletak pada professionalitas dan proses indeks google. Sebuah akun website akan terlihat lebih professional dibandingkan denan blog. Selain itu website bisa diindeks lebih cepat dibandingkan dengan blog. Jika anda ingin mengembangkan sebuah bisnis lain melalui media internet tentu menggunakan website akan jauh lebih tepat buat anda dibandingkan dengan blog!

Hosting Indonesia
Kembali ke topik, setelah anda memiliki sebuah situs, maka langkah selanjutnya adalah “mempromosikan” file-file yang anda miliki melalui wesite anda. Buatlah sebuah tema spesifik pada wesite anda, contohnya website media pembelajaran. Tulislah konten yang terkait dengan media pembelajaran kemudian buat link konten-konten tersebut ke ebook-ebook yang anda taruh di ziddu. Dengan demikian maka para pegunjung anda akan berlomba-lomba untuk mendownload file-file ebook media pembelajaran tersebut. Anda tinggal menghitung, besaran penghasilan yang bisa anda peroleh. Sangat mudah bukan.

Untuk membuat sebuah account di ziddu, bisa klik banner di bawah ini!
Kedua, Program Affiliasi
Cara yang kedua adalah dengan program affiliasi. Setelah anda membuat sebuah situs, langkah selanjutnya adalah membuat konten yang menarik agar situs anda memiliki banyak pengunjung. Dengan adanya banyak pengunjung anda berpeluang menghasilkan uang dengan program affiliasi. Program affiliasi adalah sebuah strategi pemasaran online melalui media website atau blog. Tugas anda hanya mempromosikan “produk” tertentu dalam bentuk banner, text atau lainnya yang secara langsung terhubung ke produk yang dipromosikan. Mekanisme pembayaran pada program ini tergantung pada perjanjian yang anda lakukan dengan pemiliki program
Ketiga, adsense
Dari ketiga cara menghasilkan uang dari internet, mungkin ini adalah cara yang paling susah dan sekaligus memberikan penghasilan terbesar. Caranya mudah tetapi untuk diterima di program ini cukup sulit. Yang harus anda lakukan adalah, anda memiliki sebuah situs, konten, kemudian anda daftar ke google adsen. Jika anda diterima, maka anda bisa meraup penghasilan yang besar dari google adsense.

No comments:

Post a Comment